We Are With You

We Are With You
The help of Allah is always near

RELEIVE GAZA'S ORPHANS

RELEIVE GAZA'S ORPHANS
Mari kita bantu saudara kita!

Karyaku

Karyaku
Ya Allah Semoga Bisa Diterbitkan

Followers

Kisah Dalam Gambar Slideshow: Rama’s trip from القاهرة, مصر to 3 cities جدة, مكة المكرمة and الزقازيق was created by TripAdvisor. See another مصر slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Minggu, 22 Desember 2013

KMB (Ketika Mesir Bersalju)

Hari jum'at kemarin, tagl 12/012/2013 masyarakat Mesir dibebrapa provinsi dihebohkan dengan salju yang menghiasi pekarangan rumah mereka. Momen indah ini tidak mau mereka lewatkan begitu saja. di facebook, twitter dan media sosial lainnya masyarakat Mesir meluapkan kegembiraan mereka.Berbondong-bondong mereka mengomentari musim dingin tahun ini hingga turunnya salju, dan mengklaim bahwa musim dingin tahun ini adalah yang terdingin selama lebih dari 100 tahun. Seperti dikutip dari media Busines Insider Cairo, bahwa salju baru turun kembali di tanah Kairo setelah hampir 112 tahun, tepatnya sejak tahun 1901 Masehi.

Tidak hanya orang Mesir saja yang bergermbira dengan turunnya salju, tapi masyarakat Indonesia dan Malaysia yang ada di Mesir pun ikut bahagia dan berkomentar tentang salju yang kemarin turun tiba-tiba. Tapi sayang! Di Zagazig tempatku tinggal, salju tidak turun seperti ditempat-tempat lain di Mesir. Walaupun di Zagazig tidak ada salju tapi rasanya ingin juga memposting foto-foto Mesir ketika Bersalju.

Salju disudut kota Kairo



Spink di Giza pun bersalju
Masih disudut kota Kairo


Sinai, Peninsula
Memang momen yang tepat untuk berpose :D
Kairo
Masih di sudut Kairo
Hello, mam..! it is snooww :D
Snow in Cairo
Let's make a snowman :P
Ini Kairo juga
The awkward moment when Egypt is snowing! Wehee!! Fefeling :P
A big snowman with sisha :P
Salju di Tajamu' Khamis

Zagazig, 13/12/2013

0 komentar

Posting Komentar